Join! Muslim University

Sahabat, Saya mengajak anda bergabung dengan milis Muslim University: muslimuniversity@yahoogroups.com

Milis Muslim University ini adalah Forum Pengajian, disini kita dapat bersama-sama mengkaji islam lebih dalam, mulai dari tauhid akhlak, dakwah, ibadah dan lain-lain, dari hal yang kecil sampai besar. Disini nuansa hati dan akhlak lebih utama. Nuansa kekerasan, terorisme, militer & politik, debat, menjatuhkan, menghina akan dihindari dalam milis ini.

Muslim University dihadirkan untuk mengisi sela-sela waktu di kantor yang penuh dengan nuansa duniawi, harapannya dengan hadirnya milis ini mampu memberikan siraman rohani ditengah-tengah
kesibukan yang ada dan mampu memberikan kedamaian hati, sekaligus sebagai ladang amal untuk bekal di Akhirat kelak meski di sela-sela waktu sibuk kita.

Keanggotaan milis ini adalah gratis dan terbuka bagi mereka yang ingin mengkaji Islam dalam nuansa hati, akhlak dan dakwah secara online.

Gabung, Silahkan kirim e-mail kosong ke :
muslimuniversity-subscribe@yahoogroups.com

Atau anda bisa juga bergabung dengan mengisi form di bawah ini:

Subscribe to muslimuniversity

Powered by asia.groups.yahoo.com

Wass Wr Wb


Sahabat

Marhaban yaa.. Ramadhan...

Marhaban ya Ramadhan… Selamat datang wahai Ramadhan…

Bergembiralah wahai umat muslim, telah datang bulan Ramadhan.. Sambutlah Ramadhan, bulan yang tahun lalu kita lepas kepergiannya dengan linangan air mata, kini telah datang kembali. Sambutlah dengan penuh rasa gembira, harapan, semangat, dan isilah dengan ibadah-ibadah dengan penuh keikhlasan dan khusyu, semata-semata demi mengharap ridho Allah SWT.

Allah subhanahu wata’ala berfirman, yang artinya,

“Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu, agar kamu bertaqwa”

(QS. Al Baqarah (2) : 183)

Rasullulah shallallahu’allahi wasallam bersabda:

“Ditegakkan Islam itu di atas lima perkara : Syahadat bahwa tidak ada Ilah yang disembah secara haq kecuali Allah, dan bahwa Muhammad utusan Allah, menegakkan shalat, menunaikan zakat, haji ke Baitullah, dan Shaum (puasa) bulan Ramadhan”.

(HR. Bukhari dan Muslim, dari Abdullah Bin Umar)

Izinkan kami, dengan segala kerendahan hati , memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan, kerabat serta handai tolan yang telah dan pernah berinteraksi bersama kami, baik secara fisik maupun melalui dunia maya bila selama ini kami telah melakukan hal-hal yang kurang berkenan di hati.

Semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosa kita dan berkah Ramadhan 1430 H kali ini memberikan hikmah serta makna mendalam bagi kita untuk menjalani hidup dan kehidupan.

Marhaban Yaa Ramadhan…

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa